Pages

Senin, 08 Desember 2014

Kelebihan Honda CBR 150 R



Berikut :  Kelebihan Honda CBR 150 R
Mesin DOHC
All New Honda CBR150R dibekali mesin 150cc, DOHC, transmisi manual 6-percepatan yang diadopsi dari teknologi balap MotoGP, yang diklaim menghasilkan performa yang baik disetiap putaran mesin, baik pada kecepatan maksimal dan akselerasi yang resposif.
System pendingin mengguanakan liquid cooled (berpendingin cair) yang menggunakan kipas elektrik otomatis yang menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin untuk tetap menghasilkan tenaga ekstra dan daya tahan mesin.
Desain baru Muffler
Knalpot All New Honda CBR150R didesain berbentuk silinder yang dilengkapi dengan pelindung panas dengan aksen chrome, sehingga sesuai dengan bentuk dan model motor sport ini. Meski terlihat kecil, AHM mengklaim dengan bentuk dan tampilan knalpot tersebut mampu menghasilkan tenaga yang maksimal.
Rangka Teralis Truss Frame
Desain rangka dirancang khusus untuk memaksimalkan kinerja system suspense Pro-link, kesempurnaan handling, kestabilan dan kemampuan bermanuver. Hal tersebut Oom Jack,  buktikan ketika menjajal langsung All New Honda CBR150R di sirkuit Kemayoran, baca di sini Handlingnya mudah dikendalikan ketika melintasi jalan menikung karena stang kemudi All New Honda CBR150R memiliki sudut belok hingga 70 derajat, sehingga sangat mudah ketika berbelok di tikungan yang tajam sekalipun.
 Lampu Dual Keen Eyes
Desain lampu ganda yang memiliki karakter tajam dan agresif yang diaplikasikan dengan teknologi Auto Headlight On (AHO), di mana kedua lampu akan otomatis menyala ketika kunci kontak diputar dalam posisi On. Selain itu, dengan model lampu tersebut motor juga tampil lebih sportif dan tingkat pencahayaan yang lebih terang.
Sok Belakang Pro-Link
Sistem suspensi belakang  tunggal menggunakan Pro-Link sehingga terasa halus ketika melintasi jalan yang bergelombang atau saat menikung, AHM mengklaim dengan suspensi tersebut sangat menunjang kestabilan motor di saat pengendara bermanuver di tikungan, jalan yang berkelok tajam, berlubang atau bergelombang dalam kecepatan sedang atau bahkan tinggi.

Kestabilan itu tercipta karena beban yang harus didistribusikan oleh motor kala beraksi di berbagai lintasan tersebut disangga oleh satu titik yang sejak awal memang dipersiapkan mampu menahan beban berat. Melalui monoshock beban motor dipusatkan di tengah lengan ayun
Dashboard Kombinasi Digital dan Analog
Panel instrument pada dashboard All New Honda CBR150R dikombinasi digital, lampu indikator memperlihatkan masing-masing instrument yang tersedia, mulai konsumsi bahan bakar, indicator Fuel Injection (FI), kecepatan, suhu dan juga penunjuk waktu.
Bagian tachometernya menggunakan analog yang menunjukan tinggi rendahnya rpm saat riding. Dilengkapi dengan lampu yang mudah terlihat baik siang mapun malam hari.
Smart Riding Comfort/Posisi Berkendara yang Nyaman

Posisi berkendara terlihat sporty dan ergonomis, menghasilkan kenyamanan berkendara untuk segala situasi perjalanan serta mudah dikendalikan. Posisi tempat duduk belakang mudah digapai serta dilengkapi dengan pegangan belakang yang fungsional menjadikan All New Honda CBR150R semakin mantab dikendarai dan nyaman saat berboncengan.

nah itu dia Kelebihan Honda CBR 150 R

sumber : jackbiker.com

0 komentar:

Posting Komentar